Gedung SMP Kristen Petra 4    

Gedung SMP Kristen Petra 4

Proses belajar mengajar dilaksanakan di tempat ini.

Cheerleader SMP Kristen Petra 4    

Cheerleader SMP Kristen Petra 4

Kami siap mendukung tim olahraga SMP Kristen Petra 4 saat bertarung untuk meraih yang terbaik!

Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2012 JoomlaWorks Ltd.

Ada apa di Eco Green Park?

eco green park 01Pada hari Kamis, 1 Maret 2018 siswa kelas VII SMP Kristen Petra 4 melakukan karyawisata ke Eco Green Park, Batu. Sebelum berangkat, kami sudah mendapatkan pengarahan dan saran dari Bapak Drs. Djoko Eko Suhartono, M.Pd selaku kepala sekolah. Kami berangkat dari sekolah pukul 07.30 WIB dan harus menempuh perjalanan selama 3 jam sebelum sampai di tempat tujuan.

Eco Green Park adalah tempat di mana kita bisa belajar tentang alam. Ada hewan, tumbuhan, kreasi barang bekas yang dijadikan berbagai bentuk karakter, simulasi gempa, dan miniatur candi. Di tempat ini juga menyediakan spot berfoto dengan beberapa binatang, ada juga Insectarium di mana kita dapat melihat berbagai jenis serangga yang telah diawetkan dan dikembangbiakkan.

Saat tiba di sana, kami mendapatkan peta dan gelang sebagai tiket masuk ke Eco Green Park, kami pun sangat antusias antri untuk segera masuk. Dalam kesempatan karyawisata ini kami bertugas untuk mengobservasi lingkungan sesuai bidang yang ditugasi guru kami. Kami diberikan kebebasan untuk menjalankan tugas selama di area tersebut. Di area yang kami kunjungi terdapat Zona Walking Bird, di area ini banyak dijumpai burung-burung semacam burung unta, kasuari, bangau, merak, cangak, nandu, dll.

Read more: SMP Kristen Petra 4 - Ada apa di Eco Green Park?

boost the values reap the success