Gedung SMP Kristen Petra 4    

Gedung SMP Kristen Petra 4

Proses belajar mengajar dilaksanakan di tempat ini.

Cheerleader SMP Kristen Petra 4    

Cheerleader SMP Kristen Petra 4

Kami siap mendukung tim olahraga SMP Kristen Petra 4 saat bertarung untuk meraih yang terbaik!

Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2012 JoomlaWorks Ltd.

Pemimpin unggul yang siap di lantik

Para pemimpin tidak lahir begitu saja. Mereka tumbuh dan berkembang didalam proses yang tidak mudah dan waktu yang cukup lama, sehingga pada akhirnya mereka pun menjadi pemimpin yang hebat. Oleh karena itu, tepat pada tanggal 28 Oktober 2015, para anggota OSIS Tahun Ajaran 2015-2016 dilantik secara resmi oleh wakil kepala sekolah SMP Kr. Petra 4, Ibu Sri Mardianingsih.

Seluruh anggota OSIS tahun ajaran 2015-2016 siap dibentuk untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang unggul di masa depan. Hari senin tersebut memang menjadi hari yang melelahkan, tetapi kami tetap bersemangat untuk mengikuti upacara. Kami semua berkumpul di lapangan upacara untuk mengikuti Upacara serah terima jabatan Ketua Osis tahun Ajaran 2014-2015 kepada Ketua Osis Tahun Ajaran 2015-2016, serta pelantikan Pengurus Osis yang baru. Upacara pun dimulai, pada saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, penyerahan bendera oleh anggota OSIS inti 2014-2015 pun dilakukan.

Penyerahan bendera diikuti oleh pelepasan Lambang Ketua Osis dari Ketua Osis yang lama dan penyematan kepada Ketua Osis yang baru oleh Bu Sri Mardianingsih. Selain itu, Bu Sri Mardia memberikan sertifikat kepada mantan Ketua Osis tahun ajaran 2014-2015, Kalvin Wahyu Julius sebagai tanda terimakasih atas jasa yang telah diberikan pada masa jabatan. Setelah itu, Pelantikan Pengurus Osis yang baru pun dimulai. Dengan menirukan janji yang di bacakan Ibu Sri Mardianingsih, para Pengurus Osis tahun ajaran 2015-2016 berkomitmen dan siap untuk memimpin sekolah dan menjadikan SMP Kristen Petra 4 sebagai sekolah kristiani terunggul di Sidoarjo. Setelah itu kegiatan pun dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bangun pemuda pemudi yang dipimpin oleh Ellen Valencia. Untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan, seluruh peserta upacara juga bersama-sama mengheningkan cipta.

Di akhir upacara, kami semua bersyukur berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah dikumpulkan disekolah dan dapat menyaksikan bersama-sama pelantikan pemimpin penerus bangsa. Mengingat indahnya kenangan yang tersimpan didalam bingkai, usai kegiatan upacara, para anggota OSIS tahun lalu dan ditahun yang baru ini mengabadikan moment bersama.

pelantikan-osis-3.jpgpelantikan-osis-4.jpgpelantikan-osis-1.jpgpelantikan-osis-2.jpg

boost the values reap the success