| |

Roadshow Babak Utama

IMG_8870.JPGIMG_8861.JPG

Pada hari Jumat, tanggal 7 Oktober 2016 yang lalu, tim JRBL mengadakan roadshow babak utama di SMP Kristen Petra 4, yang bertempat di lapangan basket. Sebelum memulai kegiatan, Bapak Djoko Eko Suhartono, selaku kepala SMP Kristen Petra 4 memberikan sambutan. Setelah sambutan dari kepala sekolah, ada sedikit pengenalan mengenai bank BRI,  produk Good Day dan Honda. Selain itu ada sesi tanya jawab, jika ada siswa yang dapat menjawab dengan benar, siswa tersebut akan mendapat hadiah.

Puncak dari Roadshow ini adalah perkenalan Tim basket putra dan putri SMP Kristen Petra 4. Tim putri dipimpin oleh Cynthia Monica yang merupakan kapten tim Panthers, mengatakan bahwa tim basket putri akan menyiapkan defense yang ketat. Sedangkan Jonathan Rio Goey yang merupakan kapten tim basket putra Panthers, mengatakan bahwa tim basket putra mempunyai variasi gameplay. Setelah perkenalan tim basket, ada penampilan dance dari tim dance SMP Kristen Petra 4. Mereka semua menampilkan tarian dengan energik dan sangat percaya diri.

SMP Kristen Petra 4 menghimbau dan mengajak para siswa untuk datang memberikan support kepada tim basket putra maupun tim basket putri. Koordinator supporter memperkenalkan nyanyian dan gerakkan untuk mendukung tim basket SMP Kristen Petra 4 dilaga JRBL. Setelah itu ada sesi foto bersama kepala sekolah, tim dance, tim basket putra dan tim basket putri, serta koordinator supporter. MC menutup acara roadshow di SMP Kristen Petra 4 dan para siswa dipersilahkan kembali ke kelas masing-masing.

 (Report by Nethania Shanie)


 

boost the values reap the success