| |

Pemimpin Sejati Siap Bertugas

IMG_7184.JPGIMG_7242.JPG

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Kamis 10 November 2016, SMP Kristen Petra 4 Sidoarjo mengadakan pelantikan pengurus OSIS periode 2016/2017. Pelantikan ini dilaksanakan setelah diadakannya  pemilu terbuka untuk calon ketua Osis yang baru pada bulan Oktober. Sebanyak 31 siswa pengurus OSIS yang baru, mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, dan seksi-seksi bidang, dilantik langsung oleh Kepala Sekolah, Drs. Djoko Eko Suhartono, M.Pd. Penyerahan kepengurusan OSIS secara simbolis dilaksanakan dengan penyerahan bendera oleh pengurus OSIS inti 2015/2016 kepada pengurus OSIS inti yang baru.Dalam pelantikan ini, kepala sekolah menyematkan selempang kepada pengurus inti dan membacakan ikrar pelantikan yang ditirukan oleh pengurus OSIS yang baru.

Urutan prosesi selanjutnya adalah penandatanganan berkas-berkas oleh ketua OSIS yang lama, Princess Natalie Budi Kriswanda dan ketua OSIS yang baru, Sendria Immanuel KristiantoDiharapkan dengan diadakannya pelantikan pengurus OSIS yang bertepatan dengan  Hari Pahlawan, pengurus OSIS dapat meneladani semangat juang para pahlawan. Dengan demikian, mereka dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin, dan menjunjung tinggi kerja sama dalam menjalankan roda organisasi OSIS kedepannya.

Upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan–penghargaan kepada tim basket putri SMP Kristen Petra 4 yang telah memenangkan juara 1 pada liga JRBL 2016, juara IPA pada lomba SLINC beberapa waktu lalu, dan juga lomba-lomba yang lainnya. Tak lupa, penghargaan dan ucapan terima kasih diberikan kepada mantan ketua OSIS masa bakti 2015/2016, Princess Natalie Budi Kriswanda atas dedikasinya selama periode masa bakti 2015/2016.

By : Maurent Lavena Stephanie

boost the values reap the success