| |

Mengawali Tahun Ajaran Baru dari Rumah

Menandai dimulainya Tahun Ajaran 2020/2021 seluruh siswa, bapak ibu guru, dan karyawan di SMP Kristen Petra 4 melaksanakan ibadah pembukaan tahun ajaran baru dengan tema: “Looking Forward For The Future” melalui daring. Ibadah ini disiarkan secara langsung melalui akun Youtube SMP Kristen Petra 4 pada Kamis, 16 Juli 2020 pukul 09.00-10.00 WIB. Seluruh siswa antusias mengikuti ibadah ini dari rumah sebagai ungkapan syukur atas dimulainya tahun ajaran baru 2020/2021.

ajaran_baru_04.jpgajaran_baru_01.jpgajaran_baru_02.jpgajaran_baru_03.jpg

Walaupun ibadah ini diadakan dengan bentul live streaming Youtube SMP Kristen Petra 4, seluruh siswa telah mempersiapkan diri jauh sebelum jam tayang dimulai dengan  mengisi kehadiran melalui google form yang diberikan oleh wali kelas masing-masing. Setelah ibadah selesai, Bapak Dedy Luhkitoadi selaku Wakil Kepala Sekolah menyapa seluruh siswa dan mengajak para siswa untuk siap memulai PBM daring besok Jumat, 27 Juli 2020. Bapak ibu guru telah menyiapkan materi-materi esensial tanpa menghilangkan esensi materi tersebut dan siap menyambut pembelajaran daring bersama seluruh siswa.

Akhirnya tiba juga di tahun ajaran baru, meskipun pembelajaran dilaksanakan secara daring, namun antusias dan semangat menyambut ajaran baru begitu terasa. Sungguh rindu rasanya melaksanakan belajar normal dalam ruangan yang sama. Semoga saja pandemi di Indonesia segera berakhir. Tetap semangat!

(By : OSIS_P4)

boost the values reap the success