| |

Semarak daring Kemeriahan HUT RI 75 Tahun

Pandemi Covid-19 tak menghilangkan semarak menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia bagi kami generasi muda di SMP Kristen Petra 4 Sidoarjo. Semarak ini adalah wujud penghormatan yang tak terhingga bagi jasa para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raganya untuk mengantar kami merasakan dan menikmati alam kemerdekaan.

Sebagaimana lomba- lomba yang diadakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan, maka tahun ini tak kalah menarik bahkan dengan cara yang berbeda. Ya, tahun ini semua lomba diadakan secara daring, yaitu lomba mading daring, TikTok, membaca puisi, dance, menyanyi, hand lettering dan street photography. Wow menyenangkan dan para siswa antusias mengikutinya.

Melalui lomba yang dilaksanakan secara daring dapat memberikan pesan kepada kita generasi muda bahwa meskipun di tengah pandemi COVID-19, kita harus terus semangat memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun kali ini. Bangsa Indonesia tidak boleh menyerah. Ingatlah perjuangan pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Kita harus menghargai jasa para pahlawan dengan cara belajar sungguh-sungguh, saling menghargai dan menghormati, memiliki semangat cinta tanah air yang tinggi, dan tidak melupakan jasa pahlawan.

Jecelyna Elisabeth Caren Krisdiana
7.3

boost the values reap the success