| |

HARD WORK OR GO HOME !

p4bc_01.jpgp4bc_03.jpgp4bc_02.jpg

Awal yang tak mudah bagi kami untuk menghadapi P4BC (Petra basketball Competition) yang diadakan oleh SMA Kristen Petra 4 pada tanggal 29 Mei - 4 Mei.  Ada banyak rintangan yang kami hadapi, salah satunya tidak bisa berlatih dengan intensif bersama dengan anak kelas 9, karena mereka sedang menghadapi ujian.

Sebelumnya Dream Team sebutan untuk Tim putra SMP Kristen Petra 4 mengikuti Technical Meeting untuk menentukan lawan pada saat pertandingan. Lawan kami salah satunya adalah pemenang JRBL (Junior Regional Basket Lague) 2012 yaitu, St Agnes Surabaya.

Perjuangan kami dimulai tanggal 1 Mei menghadapi SMP Negeri 1 Candi, kami sedikit kecewa karena Head Coach & manager kami berhalangan hadir akan tetapi pada saat pertandingan berlangsung akhirnya datang juga mendampingi kami. Team kami unggul dengan Score 28 - 23. Pada hari selanjutnya tanggal 2 Mei 2013 tim putra mengahadapi St.Agnes Surabaya ( Juara JRBL 2012 ) meskipun yang kami hadapi adalah juara JRBL 2012, kami tidak takut sedikitpun. Berkat motivasi sang pelatih membuat kami semangat dan berhasil mengalahkan SMP St agnes dengan score 46 -18.

Pada hari jumat, 3 Mei 2013 kami semakin bersemangat karena pada hari itu kami melawan SMP Santa Maria Surabaya. Kami ingin membuktikan kepada mereka bahwa Dream Team bukanlah tim yang remeh. Hal in terbukti pada akhir pertandingan kami dapat mengalahkan dengan score akhir 36 - 15, sehingga  masuk babak final melawan SMP Negeri 6 Sidoarjo.

Pada hari Sabtu, 4 Mei 2013 pukul 13.30 kami menghadapi babak final melawan SMPN 6 Sidoarjo. Dengan semangat yang semakin membara dan teriakan suporter membuat kami berhasil  mengakhiri pertandingan dengan memperoleh score 53 - 23  , kami berhasil meraih juara 1.

Inilah piala kami yang kedua dalam kompetisi P4BC ,kami persembahkan kepada Tuhan dan SMP Kristen Petra 4 " Ujar Geovani, sang kapten dengan tersenyum bangga.

by : Sarah (8.3)

boost the values reap the success