| |

Basket Junior JRBL 2013

dream team

Perjuangan panjang bagi Dream Team, sebutan akrab tim basket putra SMP Kristen Petra 4 Sidoarjo untuk dapat memenangkan kompetisi basket Junior JRBL 2013. Atas bantuan coach muda, Andre Kurniawan juga semangat para pemain yang terus membara serta dukungan dan doa seluruh warga petra 4 yang senantiasa menyertai mereka dari awal hingga akhir, Dream Team akhirnya mengantongi gelar juara.

Kerja keras mereka akhirnya terbayar juga. Mereka dapat menginjakkan kaki di laga final. Impian mereka dan seluruh warga petra 4 memang tinggal selangkah lagi, tetapi pertandingan final bukanlah hal yang mudah.

Pada babak big eight dream team berhadapan dengan SMP Kristen Petra 3 Surabaya, dengan selisih skor tipis, 24 - 21. Dream team melaju ke babak fantastic four dan berhadapan dengan SMPN 6 Sidoarjo. Dream team berhasil menggondol skor 49 - 39.

Perjuangan dream team tidak berhenti sampai disini. Di laga final mereka berhadapan dengan SMP Cita Hati East Surabaya. Semangat Dream Team yang membara membuat mereka unggul dari kuater pertama hingga akhir. Namun pada kuarter kedua salah satu pemain petra 4, Taka Dewata, mengalami cendera karena tersandung kaki lawan tetapi ia berhasil bangkit. Pada kuarter ketiga selama pertandingan, Dream Team selalu menekan permaianan Cheetah sebutan Cita Hati East Surabaya.

Dari hasil keras mereka dari awal hingga akhir terbayar dengan kemenangan telak atas Cita hati dengan skor 42 - 30. "Kami bersyukur berkat dukungan dari pihak sekolah, kerabat, dan suporter yang selalu mendukung dari awal hingga final " Ujar Kapten Dream Team Yonathan Hans.

Harapan pun terucap dari Coach muda Petra 4 Andre Kurniawan, "harapan buat kedepan Dream Team dapat mempertahankan gelar Champion".

by:Sarah Deftisela & Alisha Regina

boost the values reap the success